Teknologi Transportasi Masa Depan yang Canggih

Transportasi Masa Depan yang Canggih Transportasi merupakan sebuah kebutuhan bagi semua orang, baik untuk keperluan pribadi, kendaraan umum, sebagai alat angkut, dll. Ada berbagai macam alat transportasi seperti mobil, motor, sepeda, bus, pesawat, dan lain sebagainya hal ini merupakan sebuah alat perantara dalam kegiatan kita sehari-hari. 

Lalu seiring perkembangan zaman yang semakin maju, transportasi tersebut kini berinovasi juga menjadi alat yang semakin canggih. Apa saja kah inovasi dari teknologi transportasi tersebut? Mari kita simak bersama ulasan yang ada di bawah ini.

6 Teknologi Transportasi Masa Depan yang Canggih


1. Robot Sepeda Untuk Mengayuh Sepeda


Robot Sepeda Untuk Mengayuh Sepeda

Untuk teknologi transportasi masa depan yang pertama adalah diciptakan nya robot sepeda untuk menggayuh sepeda, dengan adanya robot sepeda ini Anda lebih dipermudah ketika Anda ingin bersepeda ke taman atau ke suatu tempat. Karena Anda sudah tidak perlu lagi menggayuh sepeda sendiri, robot sepeda sudah siap menggayuhkan sepeda Anda dengan berada di belakang Anda.

2. Kendaraan Pemandangan


Kendaraan Pemandangan

Teknologi transportasi kedua adalah kendaraan pemandangan, apabila Anda ingin menikmati pemandangan tanpa perlu menyetir transportasi inilah yang pas untuk Anda. Anda hanya perlu duduk di kursi dan kendaraan akan terus berjalan sesuai dengan arah tujuan Anda, didesain dengan dinding transparan dan ruang yang cukup 7 orang membuat kendaraan ini nyaman digunakan.

3. Mobil Mewah Bertenaga Solar


Mobil Mewah Bertenaga Solar

Selanjutnya dalam teknologi transportasi canggih yaitu mobil mewah bertenanga solar yang di prakarsai oleh Anne Forschner lulusan Pforzheim University di Jerman. Di desain dengan body yang ramping serta memiliki skala solar yang berfungsi sebagai produsen, dan rem angin-hambatan udara.

4. Sepeda Lipat


Sepeda Lipat

Teknologi transportasi tercanggih untuk masa depan berikutnya adalah sepeda lipat, sepeda dengan inovasi baru yang dapat lebih mempermudah Anda dalam menyimpannya. Didesain dengan desain yang praktis, yang bisa Anda simpan di mana saja misal nya di lemari. Tinggal Anda lipat ketika selesai digunakan lalu apabila ingin menggunakannya lagi cukup dengan di tarik salah satu stang nya. 

5. Citycars


Citycars

Teknologi transportasi yang kelima adalah teknologi citycars, teknologi ini adalah teknologi yang dibuat oleh peneliti di MIT. Dari desain dan ukurannya, ukuran dari citycars ini sangat lah kecil yang memiliki ruang untuk dua penumpang pastinya kendaraan ini sangat lah kecil nan mungil. 

6. Sepeda Anti Pencurian


Sepeda Anti Pencurian

Inovasi teknologi transportasi yang terakhir adalah sepeda anti pencurian, jika selama ini Anda khawatir akan sepeda Anda yang hilang di curi. Hal ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi kekhawatiran Anda, karena teknologi ini dilengkapi dengan alat"pembaca sidik jari".

Hal tersebut memungkinkan jika hanya pemilik saja yang dapat menggunakan kendaraan tersebut. Selain pemilik, apabila ada hal yang mencurigakan semua bisa di tangkap melalui alat sidik jari. Juga yang perlu di ketahui bahwa ban yang di gunakan dari kendaraan ini merupakan ban yang anti bengkong.

Dengan adanya inovasi teknologi transportasi di atas dapat semakin memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari Anda,dan untuk masa depan Anda. Juga pastinya membuat kita tidak akan ketinggalan akan teknologi yang semakin hari semakin banyak inovasi yang dikeluarkan.

Itulah artikel kami mengenai 6 teknologi transportasi masa depan yang canggih, semoga artikel di atas dapat menambah pengetahuan Anda akan teknologi yang hadir pada era saat ini juga di masa yang akan datang, sekian dan terima Kasih.

0 Response to "Teknologi Transportasi Masa Depan yang Canggih"

Posting Komentar