Cara Mudah Mendapatkan Uang di Popcash.net

Cara Mudah Mendapatkan Uang di Popcash.net

Terlebih dahulu saya ingin membahas tentang Popcash. Popcash.net merupakan web yang berbasis CPM (Cost Per Million) dimana akan membayar setiap Membernya atau Publishernya dari jumlah impresion/Penayangan trafik blog. Dalam berbisnis di internet, Popcash tidak mempengaruhi jumlah klik pendapatan membernya, namun jumlah trafik / pengunjung yang mampir setiap saat. Jadi bisnis iklan ini adalah semakin banyak/besar jumlah trafik yang berada dalam sebuah web/blog maka penghasilan nya akan semakin besar pula. Bentuk jenis iklan yg ditawarkan oleh Popcash itu sendiri adalah iklan PopUp, dan tampil hanya satu kali setiap visitor / pengunjung baru yang datang ke blog kita. Jasi yang perlu diketahui iklan Popcash.net ini tak mengganggu dalam penggunaan Sidebar pada  blog, akan tetapi iklan ini akan muncul di halaman yang tak sama saat pengunjung mengklik sebuah link yang berada pada blog/website kita.

Dashboard Popcash.net

Cara Mudah Mendapatkan Uang di Popcash.net

Popcash ini sangatlah membayar kepada membernya, Anda tak perlu takut apabila bergabung dengan Popcash serta memiliki pikiran takut tak dibayar (SCAM), nah berikut merupakan bukti pembayaran yang sudah saya terima Pada bulan ke-5 dan ke-6 Ketika menjadi publisher di Popcash.net.

Bukti Pembayaran Popcash.net

Bukti Pembayaran di Popcash.net
Bukti Pembayaran di Popcash.net 2

Ada Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Popcash.net, yang pertama dalam faktor pembayaran, Popcash.net tak pernah menentukan waktu pembayaran, pembayaran penghasilan membernya dapat dilakukan setiap hari apabila jumlah Dollarnya telah mencapai minimal yaitu sebesar $10 untuk pembayaran via Paypal. Nah ibaratkan Anda memiliki blog yang trafik nya sangat tinggi serta Anda mendaftar menjadi publisher di popcash.net, bayangkan apabila setiap hari POnya dapat mencapai $10, jadi kalian akan Mendapatkan $300 lebih setiap bulannya. jika $1 = Rp 13.000 maka Sebulan anda bisa mendapatkan 300 x 13.000 = Rp3.900.000 WOW!!!!

Bagaimana Apakah Anda berminat? Kalau Anda berminat Silahkan bergabung sekarang juga dengan Popcash.net. Peluang kerja di dunia maya benar-benar terbuka lebar, apabila kita dapat memanfaatkan peluangini, Maka Pundi-pundi uang akan mudah kita dapatkan.

Berikut tutorial untuk mendaftarkan diri anda di popcash.net

1. Syarat Pertama Silahkan Masuk ke Pendaftaran Popcash. KLIK DISINI.
Maka anda akan masuk ke kolom pendaftaran Popcash.net seperti dibawah ini.

Langkah cara daftar di Popcash.net

2. isi data-data yang diperlukan seperti, Nama, Username, Email, Password, dll.
kalau sudah selesai silahkan daftarkan blog anda yang akan di pasang iklan contoh: DellenPedia.blogspot.com, Setelah itu tunggu proses maksimal 1x24 jam sebelum blog anda diterima, setelah blog anda diterima, tinggal ambil Script iklannya, dan pasang di dalam <head> pasang disini </head>.

Cara Memasang Blog/Web anda di Popcash.net

1. Pada Dashboard Member. Klik "Website".
2. Klik "Add a new Website".
3. Isi Kolom Domain dengan nama Blog/Web anda.
4. Klik "Add Website".

Langkah cara daftar di Popcash.net 2

Cara mengambil code Popcash.net

1. Klik "Get Code"
2. Pilih Blog//Web anda dan Klik "Get Code"
3. Pasang Kode di <head></head>.

Langkah cara daftar di Popcash.net 3

Cara CashOut (Mengambil $ dari Penghasilan anda)

1. Klik "Billing"
2. Klik "CashOut"
3. Masukan nominal yang ingin diambil di Kolom "Amount"
4. Masukkan Email paypal / Paypza di Kolom "Payout Account"
5. Klik "Request Cash Out"

Cara CashOut (Mengambil $ dari Penghasilan anda)

Cara CashOut (Mengambil $ dari Penghasilan anda) 2

Itulah Artikel mengenai PopCash.net serta tutorial memperoleh uang dari PopCash.net dari DellenPedia, semoga dapat menolong serta memberikan kesempatan terhadap kalian semua. Selamat mencoba dan menikmati ribuan $ dari dunia maya yang pastinya sangat memuaskan.

4 Responses to "Cara Mudah Mendapatkan Uang di Popcash.net"

  1. Waaah Gampang dan Hasilnya super sekalii :v
    Kaya nya ada permainan Inspect element deh :p

    BalasHapus
  2. Udah pasang tapi belum pernah PO :D

    BalasHapus
  3. tapi yang bikin ane bingung saat saya add site blog saya malah urlnya muncul afidalba.blogspot padahal saya addnya lengkap. apa gak berpengaruh gan?

    BalasHapus
  4. Tidak Berpengaruh sama sekali :)

    BalasHapus